Assalamu Alaikum Wr.Wb. dan Salam Sejahtera....Selamat Datang di Indonesia Go Organik..Solusi Indonesia Hijau ..... Hijaukan Indonesia dengan Pertanian Terpadu Bebas Sampah .... Indonesia Integrated Farming Zero Waste...STOP GLOBAL WARMING

Sabtu, 01 Agustus 2009

Clickbank Sudah Terbuka Untuk Indonesia


Clickbank Sudah Terbuka Untuk Indonesia

by. H.Asrul Hoesein


Clickbank yang selama ini tidak bisa untuk warga indonesia sekarang sudah menerima warga indonesia.
Ini adalah kabar yang sangat bagus mengingat clickbank adalah perusahaan superaffiliate terbesar di dunia saat ini
Bagi yang sudah tidak sabar lagi silahkan ikuti disini

Meskipun agak lebih lama dari perkiraan sebelumnya, berita ini tentu sangat menggembirakan dan membuka Peluang Bisnis Baru bagi marketer Indonesia untuk ikut menikmati pasar global produk digital.

Kini kita tidak perlu lagi membuka virtual office di US, New Zealand atau Singapura atau menitipkan cek ke alamat saudara atau teman di luar negeri.

Pertanyaan berikutnya adalah: are you ready? Sebagaimana pernah saya tulis sebelumnya, Clickbank memang memiliki produk-produk digital yang bagus, tapi bukan berarti menjualnya adalah perkara mudah. Sebagaimana layaknya affiliate Pay Per Sale, kita sudah harus siap dengan keahlian dan tools yang memadai. Dalam affiliasi PPS, produk yang bagus bukanlah satu-satunya faktor keberhasilan, penjualan terjadi lebih karena kemampuan kita “menjodohkan” produk dengan orang-orang yang bersedia menggesek kartu kreditnya, dan itu bukan perkara mudah bukan?.

Oke, bagi Anda yang belum mendaftar, silahkan dicoba sekarang buka account Clickbank Anda Setelah mengisi form nanti akan ada email yang berisikan 8 digit kode konfirmasi untuk mengaktivasi account. Harap dicatat, kode konfirmasi ini juga nanti sekaligus akan menjadi password Anda untuk masuk ke account Clickbank. Password ini susah diingat karena merupakan kombinasi acak dari 8 huruf, dan tidak bisa diganti sesuai keinginan kita. Kalau mau ganti password nanti harus direset ulang dan password barunya juga kombinasi acak yang tidak gampang diingat di luar kepala. Jadi harus dicatat dan disimpan di tempat yang aman.

Selamat mencoba dan selamat berjualan. Kesempatan sudah terbuka, kini giliran kita menunjukkan bahwa marketer Indonesia adalah orang-orang yang pantas dihargai sejajar dengan marketer dari negara lain, jangan sampai kita merusak reputasi itu dengan “kreativitas” marketing yang melanggar aturan main.


Kita tentu berharap, sistem pembayaran komisi yang sekarang ini masih menggunakan cek, dalam waktu mendatang bisa dipermudah sebagaimana halnya Adsense melalui Western Union atau Paypal, atau paling tidak kita bisa diberikan mekanisme Wire Transfer atau Direct Deposit seperti affiliate US.

Bagi Anda yang masih kekurangan bahan ataupun ide produk untuk dipasarkan di clickbank, saya sarankan Anda memiliki paket rahasia saya di

http://www.obralplatinum.com/?id=h_asrulhoesein


Anda yang belum tahu tentang besarnya potensi clickbank, ataupun cara-cara detail tentang mendapatkan uang di clickbank semua informasi rahasianya ada di sini.

Maju terus Internet Marketing Indonesia !!!

post by> dr. Hengki Ferdianto > H.Asrul Hoesein

dr.Hengki Ferdianto
Admin http://Obralplatinum.com

kategori Bisnis Internet : affiliate, bisnis internet, clickbank

oleh Bisnis Internet Online

Masukkan Email Anda di SINI:

Berlangganan Postingan GRATIS by Email

Recomended

Our Blogger Templates

  © Blogger templates ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP